Pages

October 22, 2009

talent, kelebihan, bakat, istimewa.....

Yup, saya percaya bahwa setiap orang itu ISTIMEWA. . .
dan sekali lagi, saya dibuat takjub dengan kata-kata yang memiliki makna luar biasa..

Here's the thing:
Saya memiliki teman satu jurusan kuliah. One thing about him that he has no good in academic activity. Seriously. Maybe academic activity is not his thing. Who knows! But yesterday, i saw his ability. He CAN sing. He have given voice. For sure, i want him to sing in my wedding day! Hahaha, saya sangat terpesona lohhh...

Quando-Quando by Iqbal
For me, hal ini menambahkan rasa percaya diri yang besar untuk saya. Bahwa saya MEMANG istimewa dan tidak perlu ragu-ragu sedikit pun. Mungkin talent yang saya miliki bukan gift yang kelihatan secara kasat mata seperti milik teman saya diatas, but for sure i'm special in my own way!!! Yeah, baby....

2 comments:

  1. heiii, who's that?
    Rayi versi subur.
    hahahahahaha...

    ReplyDelete
  2. for sure, suaranya lebih bagus dr rayi yo!!
    cman masih hijau!! alias blum terlatih.

    ReplyDelete