Pages

May 10, 2010

weekend kali ini

Hmm, nothing special sihh..

Jumat

Langsung pulang ke rumah, tapi sempet makan siang bareng Ms Monti sm Agitha. Trus sorenya sebelum pulang, mampir dulu ke Gramedia buat beli Gogirl (Idr25rb) sm Looks (idr15rb) bulan May. Eh, koq kakiku membawa ke arah rak-rak dvd olahraga. Tertarik beli dvd olahraga "envy : leg" yang isinya latihan khusus perpaduan senam, yoga sm pilates dengan menargetkan leg buat dibentuk. (Itu instrukturnya, tolong ya. Kakinya langsinggggg buanget. Dosa besar!). Trus mampir lagi ke rak-rak resep masakan. Hadoh, apa-apaan sih (setelah membeli resep 60 masakan praktis untuk sehari-hari), jatah belanjaan cuman 50rb jadi 100rb. Terus menghabiskan malam dengan membaca majalah sampe ketiduran.

Sabtu

Bikin cream soup dan sukses! Enyaakkkkk (tapi, gak berani abisin satu panci, cuman 2mangkok). Jadwal les sama miss sarah at10am, dibatalin soalnya minta jadwal yang siangan gak ada. Secara jam9 pagi saya baru selesai mandi loh! Kalo telat, bisa digejek-gejek. Maunya skaliyan nyoba spa vittaya sama emak, tapi dia gak tertarik. Akhirnya kita mau jalan-jalan ajah. Jam1siang (masih dengan si emak dan saya yang leyeh-leyeh di depan tivi), iseng-iseng nyari kunci mobil. Maksudnya mau manasin mobil, sekalian dandan gitu. Eh, lah koq lah dalah, itu kunci kampret gak ada aja gitu. Ah, biasa lah palingan nyelip... Sepuluh menit kemudian, nyari lagi. 20 menit, 30 menit, sejam... Gak kerasa aja udah maghrib. Hosh, hosh, hosh..... Capek bok, beresin lemari, beresin kamar, keluar masuk mobil. Gak ketemu juga. Mampus deh. Ini kedua kalinya saya teledor setelah kejadian dompet kemarin. Argghhhhh......

Emak pun ngomel panjang lebar dan saya cuman lemes. Yang ada cuman kunci serep yang dibikin cuman bisa buka pintu, tapi gak bisa buat starter mobil. Saya duduk di kursi sopir dan mencoba starter dengan kunci cadangan (asumsi kalo kunci asli belom ketemu juga). Tuinggg..... si kunci keparat yang seharian ilang, nangkring gitu aja di rumah kontak (gaddemit), jadi tadi seharian?!?! *pingsan*

Minggu

Nemenin si emak beli kebaya ("iya, kan abis ini mau ada banyak undangan kawinan"), nyindir abis. Maksudnya kapan saya nyusul. Boro-boro nyusul, calon aja belum ada. Parah ya, gw. Huahahhaa..... Abis itu kita beli roti boy sama cari shampoo anti ketombe (iya, saya ketombean... what the heck!!). Ujung-ujungnya malah daftar beauty class di Jatim Expo bulan depan. Hahahha, gimana cerita coba?!?!

Yah, that's my weekend. Kayaknya minggu depan, mau hunting dvd serial dexter, true blood, gossip girls, many more!!!

No comments:

Post a Comment