Pages

June 30, 2010

me = happy (alhamdulillah)

Dear all,

Apa kabar?? Apa kabar?? Iya, mohon maap luaaamammmaaa gak apdet. Soalnya banyak yang dikerjain sih ;p!! Hah? Apa? Kenapa? Kenapa? Sibuk, tapi kelihatan senang? Happy? Masak sih? Nemeennnn, bahagia nemennnnn... Soalnya sekarang saya ada di finance!! Goodbye my old departement!! Au revoir...

Di finance kerjaan saya sebagai analisis rute InTim. What? Sounds important and smart, right?? Iyalah, gilak aja *sayonara orang-orang lama* #bigSmile... Finally, i found my new family, warmest and happinest for doing something and get payment. Wonderfull.

Terus kalo ada yang dikerjain, gimana bisa sekarang saya bisa nulis postingan ini, karena dua bapak saya sedang sibuk nyiapin presentasi dan saya bisa main-main dsini. Huehehehe, udah, udah ahhh.... Ntar ketahuan saya punya blog ini. Ciaoo, kisskiss, muah, muah....

No comments:

Post a Comment