Pages

August 27, 2010

me n my boyfriend

Dear diary, I do like my boyfriend, mr R. Tapi gw sebel bgt, dg kterbukaannya cerita soal cew2 yg simpati sm dia. Yah bukannya sya ga seneng dg kterbukaannya dia, tpi ujung2nya sya cemburu dn ga yakin akan kteguhan hatinya pd sya.. Well, only time will show.
Maunya sih bilang, "man, enough for ur story! Move on and head ur story with me.. I'm sick with all of that!!!"
Tapi gw ga mau keilangan radar pemantauannya. Cman skrg gw dh ga cemburu lgi, parahan malah! Gw jd mragukan hubungan ini kedepannya bakalan gmn..
Yah jujur, gw ga bakalan muda selamanya.. Apakah gw akan tetep menarik dn dia tetep mmuja gw!?? Vagh, gw butuh secure feeling. Diluar hal itu, gw pny target thd diri sya sndiri memang. Smakin btambah usia sya, sya akan smkin menarik dan matang. I'm planning to be my own version of widyawati jek!! Well out of contents..
Iya dong, gini deh saat elu2 pada pny pikiran tapi tetep membiarkan itu jadi pikiran tanpa harus mengungkapkannya maka itu hanya akan jadi sekedar numpang lewat. Yah, sutralah.. Ntar gw apdet lagi. Ini smua gara-gara mr R bilang dia ada cerita cemburu2an buat saya. We'll see.. Ntar aye laporin lagi..

No comments:

Post a Comment