Pages

October 18, 2012

Mom n Jo Spa

Ini udah lama sih, tapi baru sempet ke-publish sekarang.
Jadi akhirnya saya mencoba service spa khusus ibu hamil dan anak-anak, MOM N JO SPA Surabaya! Niat awalnya join sharing session AIMI yang located di sini. Tapi ternyata, saya SALAH JADWAL aja gitu. Acaranya hari Jumat dan saya dateng hari Sabtu. Ckckckkk, pantesan kok parkiran sepi amat. Resepsionis di depan pun sempat kebingungan waktu saya sampaikan keperluan kesitu. Graukkkk...

Mau balik kok tanggung ya, secara dua jam aja nyetir dari rumah ke lokasi, gara-gara kejebak macet salah jalan. Haufff.. Coba nanya, apa ada terapis yang available kalo mau spa saat itu. Alhamdulillah, masih ada untuk Pre Baby Bliss untuk body massage 80menit seharga IDR225.000. Service Mom-To-Be lainnya sih, saya kurang merhatiin ya, bisa dicek disini. Maklum, terlanjur excited untuk pertama kali sejak Maret saya belum pernah massage apa pun jenisnya.

Saya suka sekali nuansa interior disini. Masuk ruangan, kaki dibersihkan air hangat lalu pindah ke tempat tidur untuk dimassage. Khusus ibu hamil, posisinya bukan tiduran telungkup tapi miring dengan disangga bantal-bantal. Kita diperlakukan super lembut dan hati-hati banget. Pijetannya enak tapi kurang berasa buat saya yang penggemar pijat kelas kakap. Hahaha...

Abis pijet berasa fresh, sayangnya efek pijetnya gak bertahan lama. Kayaknya cukup sekali ini aja kesininya. Next time, mau explore tempat-tempat lain dulu.

No comments:

Post a Comment