Pages

October 31, 2012

Pregnancy Week #29th

Yes baby, more story to comes...
Meninggalkan semester kedua, saya merasakan kepayahan secara fisik. Let's see : addicted to massage *pijetan terapis atau pijetan emak di rumah, gampang kecapekan & masuk angin, lapar setiap waktu tapi gak bisa makan banyak, gampang kehilangan selera makan kalo telat makan, keringat dingin & gemetar gak jelas kalau cuaca terlalu panas-dehidrasi-perut kosong *dimana cuaca Surabaya udah sampai 37 grad C aja belakangan ini. 

Kita move on saja, kabar dedek bayi di rahim saja. Hmm, dua minggu yang lalu akhirnya saya ultrasound 4D dan tersibak misteri bahwa dedek bayi menjadi baby girl!! Haha, emaknya melongo aja gitu. Tapi yang paling penting, dedek bayi dalam kondisi sehat wal afiat dan berkembang sesuai harapan. Semoga kedepannya gitu terus ya nak! Yang paling menyenangkan adalah dedek bayiku yang pinter ini sekarang sudah muter dan kepala eksis di bawah dong. ALHAMDULILLAH YA ALLAH, insyallah bantuin bunda lahir normal ya nak!

Masa-masa terbangun tengah malam pun sudah dimulai. Gerakannya ekstrim bok, nampaknya saya kayak udah merasakan rangka dedek bayi deh. Ahhhh, gemes!! Uyel-uyel!! Masa mengantongin makanan kemana pun saya pergi juga sudah dimulai. Maklum, udah gak bisa makan banyak, jadi tiap jam harus ada asupan. Apalagi kemarin pas liburan idul adha sering telat makan, saya harus bedrest seharian. Aduh, gak mau lagi deh. Kepikiran banget efeknya sama dedek bayi yang lagi tumbuh pesat. Insyallah sehat terus. Amin.

No comments:

Post a Comment