Pages

November 24, 2010

Come And Go

Life happens. Yes, just watching Toy Story 3. What i love most from cartoon, selalu ada pesan dan petuah hidup tanpa ada maksud menggurui. Ngomongin soal cartoon, setiap ada cartoon diputer si bioskop pasti saya mewajibkan diri untuk menontonnya. Cartoon selalu berhasil menyentuh hati saya. Secara jujur dan polos. I will always love cartoon.

Toy Story 3 cerita soal Andy, tokoh utama pemilik boneka-boneka di Toy Story, memasuki bangku kuliah. Meninggalkan rumah dan juga mainannya pun harus pensiun. Moral of the story, hidup itu selalu berputar. Somebody come and go. Seperti Ibu Andy yang harus melepas kepergian Andy, para Toys yang harus berpisah dengan Andy, begitu juga Andy yang menganggap selama ini Toys adalah sahabatnya. That's life.

Begitu juga dengan kehidupan saya. Lulus kuliah, berpisah dengan sahabat-sahabat terbaik (yang mungkin tidak dapat tergantikan), memulai lembaran baru di dunia kerja. ITS, TI, Lab Ergo, Duo Kucrut, Geng Ergo Ceria, Kosan Wisper, Mulyosari, semua yang terbaik terjadi hingga saya 23 tahun. Namun, tidak lupa saya ucapkan selamat datang dunia baru, Garuda Indonesia, Mr. R, Keluarga Bogor, New Friends, everything that happen to me. Good and Bad.

Seperti juga another steps in life. My dream, make a family. Wonderful family. Bring happiness to all around. Something will happen here. Soon ... (can't tell you here, doing my best efforts).

 Bismillahirrahmanirahim....

No comments:

Post a Comment