Pages

November 24, 2010

Last November

Update hidup saya (halah)

1. Sedang menunggu slip gaji terilis. Kenapa? Karena saya menunggu lemburan lebaran selama di ojt ticketing office (yaelah, sekali seumur idup cin, gw dapet lemburan ) dan nunggu duit BIT (Bantuan Istirahat Tahunan). Deg-degan kalo semuanya bakal nyangkut. Malah ditahan ga keluar . Jangan sampek lah ya . Bakalan demo abis-abisan gw ntar. (Siap-siap sing-singkan lengan baju, aheeyyyy).

2. Gak sabar pengen ke Jakarta, 3-7 Dec 2010. Liburaaannnnnn!!!!! (Pantes deh, gw ngotot banget melototin slip gaji tiap hari ).

Belanjo dong ah, xixixixixi. Pengennya jumat malem smpe sabtu siang maen sama temen di Jakarta. Tapi siapa yg mau gw gangguin yak?? Suggestion? Anyone?

Baru deh, sabtu malemnya ke Bogor dong ya. Btw, daftar belanjaan udah di-list dong dari sekarang

3. Lagi demen gilak nonton DVD. Ampir aja, mau bintitan lagi mataku ini. Nonstop dari hari Jumat malem sampe Minggu malem. Fiyuhhhhh . Korbannya :

    - Dexter season 1, FULL.

    - Ghost Whisperer season 1, HALF

    - How To Train Your Dragon-Movie

Dan lagi ngincer:

    - Dexter season 2, 3, 4

    - American Next Top Model 14

    - So You Think You Can Dance

    - MOVIE : RED, Predator, Resident Evil 3, Step Up 3, Wall Street, Eat Pray Love, Harry Potter

    - Cartoon : Despicable Me, Megamind

I'm a movie freak, yes I am ......

4. Lagi harus rapi-rapinya. Mulai sekarang mengkondisikan di rumah sama seperti nge-kos. Jadi biar gak kebiasaan males. (meski, sekarang masih banyak malesnya sih ). Trus belajar bikin menu sarapan simpel. (belajar ngurus diri sendiri, biar gak kaget kalo nanti harus ngurus anak orang).

5. Pengen belajar bisnis!!! BANGETTTT....

That's it for today....

No comments:

Post a Comment