Pages

February 11, 2011

Book of Commitment

book of commitment by me


Ehem... Ehem...
Akhirnya saya beli organizer baru!! Hehe, yippieeeee .. (yang lama, udah gak tau kemana! Udah menghilang hampir lebih dari 4tahun itu buku ya.. ).

Ceritanya kemaren pulang kantor (setelah seharian yang menjemukan, nampaknya 'little shopping' might cheer me up), mampirlah itu Getz silver ke toko buku depan kantor. Cuci mata sama printilan lucu-lucu trus ke arah office stuff (kuatkan iman, printilan itu cuman buat cuci mata aja). Setelah pilih-pilih beberapa saat dan ngerepotin mas-mas toko bukunya (dengan bongkar ini, bongkar itu), kepilih lah "Book of Commitment" plus isi dan alat tulisnya. Trus ke segmen wajib, Magazine-Section untuk Looks & Gogirl. (Memaksakan beli Gogirl karena Feb itu edisi ulang tahunnya). Sebenernya masih pengen belanja buku, tapi berhubung itu Nicholas Flamel : Necromancer belom juga kebaca, so the fun must over!!!!

Nyampe mobil, itu organizer langsung dibongkar bok, trus masuk-masukin dan susun-susunin isinya sama bolpennya. Gaya & niat banget deh, pokoknya. Bener-bener kayak mbak-mbak esmud ber-oganizer gituh dehhhh (me love that idea!! no comment ). Padahal itu mobil udah kebau'an gurame & ayam bakar! Cabcus deh, lanjut di rumah utak-utiknya. Tapi dasar ya, sampe rumah udah keasikan nonton re-run SoYouThinkYouCanDance-S4 aja. Trus telponan bentar sama R, abis gitu ... Baru bener-bener ditulisin dan disentuh pagi ini di kantor.. Muahahaha, gimana dong ya...

No comments:

Post a Comment