Pages

February 21, 2011

ngantor di hotel

Duhhh, bete deh! Repotnya ngantor  sekompleks sama hotel di jalan protokol surabaya! Dua hari ini ada event gede di hotel yang bersangkutan. Walhasil, spare time 10 menit yang berlebihan itu terbuang semua.

Jadi gini, kantor gw masuknya jam 7.30, dan sampe depan kantor jam 7.20! Wah, ini mah teramat ontime yak! Lah dalah, mau masuk gerbang aja antrinya naudjubilah deh. Trus itu mobil-mobil jalannya endut-endutan dan pada berenti di lobby tapi gak mau minggir dengan bener!! HELLOOOO, somebody makes money here! Time is money, i don't wanna late. Jam di mobil udah nunjukin 7.25, MAMPUSSS!!!

Secara ya, kantor itu parkirannya dibelakang banget. Trus perjalanan ke kantor ngelewatin taman hotel dulu sekitar 10 menit kalo jalan sante. Dan posisi mobil gw sekarang masih belom ambil karcis parkir.... Udah gitu ya, ni para ajudan pada masih cari parkir dulu. Jadi nyetirnya pelaaannnnn banget kayak siput. Jadi deh, telat bangetttt!!! Lari-lari deh ke kantor. Absen on 7.33!! Demmit, demmit, demmit!! Telat 3 menit..........

Self reminder : besok berangkat lebih awal 10 menit deh bok!

No comments:

Post a Comment