Pages

April 18, 2011

Nice Weekend

Wikenku menyenangkan sekaliiii....

Jumat
Akhirnya melanggar sumpah saya sendiri. Pergilah Getty menuju GrandCi tanpa disengaja. Dimana telah terjadi diskon edyan up to 80% by Charles n Keith. Akyu dapet sepatu manis sama sendal jalan simple hanya 258K sajah. (aku cenang cekaliiiii!!! *ada yg ngelus-elus dada).

Pulang sampe rumah udah jam9 malem aja. Eitss, besuk itu libur! Ai mau senang-senang menikmati tipi kabel di rumah sampai jam12 malem tak terasa loh ya . Menyenangkan sekaliiiiii. *joget-joget bebek. Yah walaupun itu nonton melek merem gitu. Maklumlah, saya kan metabolisme adek bayi.

Sabtu
Sebenernya fatin lagi di Surabaya dan kebetulan gw mau ke cari jam tangan juga sih. Berjanjilah kita ketemuan. Tapi berhubung dia baru nyampe semalem, paginya masih mau males-malesan. Berjanjianlah kita jam 2 siang. Padahal jam10 pagi, gw dah nyampe di GrandCi. Hehehehe, ngulangin lagi acara diskon rianya. Capek bok, jam 12 liwat baru kelar.

Yawdah deh, cari makan sekalian. Nyesel deh makan mie kari ayamnya Penang Express. Bilangnya pake claypot, ehh itu ditarok di kertas minyak yang dialasin daun pisang aja gitu. Trus bener-bener ayam dimasak kare. Bukan mie bumbu kare ala india ituh. Tau gitu, sushinya gak take-out deh. Makan siang sushi aja. Tapi minuman gw jagoan banget. Tahwa, wedang jahe pake bunga tahu. Mantappppp!

Pulang dari GrandCi, mampir ke rumah cantik Citra. Nyoba gitu ceritanya. Soalnya penasaran. Padahal dari jaman kapan. Hasilnya : MENYENANGKAN. Setelah di-body massage-nya uenakk loh rasanya di badan. Plus bawa pulang body scrub, body wash & body lotion Citra ukuran besar. Ahhhh, Aku Selalu Suka Bawa Pulang Tentengan. MENYENANGKAN sekali. (Emm, tapi antrinya 2jam bok. Reservasi pun on the spot.). Hanya 40K sajah.

Trus mampir delta liat jam buat kado. Eh, kado gak dapet kok gw malah kepingin jam digital ini. Naksir berat....
manisnya, imut pas buat lengan ekye lah ya..
Minggu
Gak kemana-mana, lehay-lehay sajah. Sorean beli pasokan frozen seafood buat di rumah sama booking gedung buat taon depan . Trus mampir ke AJBS. Kecewa banget sama manajemennya. Abisnya itu buanyak banget pegawainya dannnnn bergerombol-gerombol gak jelas. Mana rak-raknya berdebu gitu. Gak nyaman deh. Harusnya itu pegawai dikaryakan untuk ngebersihin rak-rak aja deh. Daripada kerjaannya cuman ngerumbul dan bikin customer gak nyaman. Malemnya tidur cepet. Biar bangun pagi dan mau walking-walking. Xixixixixi... Semangat senen!!! (Me? Sukses bangun pagi dan walking-walking 30menit keliling kompleks. Ngantornya ontime & bahkan sempet sarapan. Senangnya.. )

No comments:

Post a Comment