Pages

September 12, 2011

First Seven Office Day

Ps : Maap, maap, ini hanya luapan kekagetankaguman setelah seminggu off duty.

Senin, hari pertama ngantor, pulang ke rumah jam setengah sepuluh malem. Nemenin ayah-ibu ke rumah Yangti Tohir. Fiyuhhh, padahal paginya baru balik dari cgk. Maakkk, langsung blek-sek deh tidurnya. Sebelom tidur, gue bertekad besok pulang teng-go.

Selasa, hari kedua ngantor, berhubung senin udah mulai ngantor, tapi belum sepenuhnya mulai kerja ;p, itu kerjaan evaluasi reroute sub-amq-sub masih berlanjut. Sampe jam setengah delapan malem. T.T, yasalaammmmm!! Jam setengah sembilan malem baru masuk garasi deh, itu getty tersayang. Besok, gue HARUS BISA pulang teng-go.
*salahkan pada modem yang ketinggalan dan jawaban cepet gue nolak tawaran bos memulangkan gue!!
*oia, salahkan juga pak-meja-sebelah yang seharian ngilang plus pulang ontime (iyalah, gue gak bisa mintak petunjuk ato memindahkan tanggungjawab kerjaan ke pak-meja-sebelah dong ;p).

Rabu, hari ketiga ngantor, santay!! Kerjaan dicek sore, jam 11 siang, udah kelar dong.
*sebenernya gue itu cepet nyelesein kerjaan yang dikasih pak bos. Tapi sering sengaja laporannya diulur gitu, supaya kalo dikasih kerjaan deadlinenya agak panjang :D. Abis babe orangnya kreatif banget, tau gue nganggur langsung muncul ide kerjaan baru yang sering kadang lebih dari work-load gue. -> laah, malah curhat ini.

Jam 4an sore, mba ike nelpon nanyain tiket SUB-KUL-SUB harga $311-nya GA. Minggu depan pak yan mau ke penang, tapi tiket MAS SUB-PEN-SUB udah 10jtan aja *pengsan. Sayangnya GA gak terbang ke penang, jadi mesti ganti pesawat di KUL-nya plus mana transit di CGK sebelom ke KUL.
Gue saranin QZ, jadi terbang direct dari SUB ke KUL trus connecting ke PEN. Pulangnya dari PEN bisa direct ke SUB. Otomatis beli tiketnya per sektor. Supaya dapet harga makin murah, gue saranin pake CC dalam kurs MYR (Malaysia Ringgit). Akibatnya . . .
YES, JAM DELAPAN MALEM GUE MASIH ASIK DINNER DI SOTO PAK DJAYUS TENGGILIS. Pulang kantor jadilah mampir kantor Reborn bantuin pak yan. Setelah beres ditraktir makan (halaaahhh, makin malem pulangnya bok). Ketambahan, mamanya ufi tiba-tiba nyuruh gue mampir ke rumah.  Trus kesian kali ya, liat tampang kusut gue begitu sampe disitu, disuruh nginep pulak yang akhirnya gue tolak secara halus. SAKSES SAMPE RUMAH GRESIK JAM SETENGAH SEBELAS MALAM!! REKOR BANGET.

Kamis, hari keempat ngantor, pulang teng-go menjadi obsesi tersendiri. Sampai akhirnya mamanya ufi ngabarin, abis maghrib ketemuan sama pihak hidayah. Teng-go??!!! T.T
Sampe rumah jam sembilan malem.

Alamaakkjaann, paginya bangun ngerasa dizzy se-dizzy-nya deh. Mana jam 3 pagi, perut mules pulak! *sambil merem gue ngeden! Yak, itu salah satu 'talent' gue -tidur didudukan toilet-.

Jumat, hari kelima ngantor, mulai pesimis dengan kemampuan pulang tenggo gue. Kayaknya udah mulai luntur! Bener aja gitu, istirahat siang gue cabcus ke gedangan (daerah deket erpot Juanda). Disitu ada pabrik baju accent & mint. Kalo beli langsung disitu murah banget bok, kisaran 45ribu-80ribu sajo. (Alhamdulillah dapet kemeja manis sama baju main).
Sorenya ketemuan sama Pak Mitro, vendor dekor kawinan referensi orang-orang. Gara-garanya sabtu-minggu beliau ada event kawinan. Alamak, cari alamatnya tuh perjuangan banget deh. So far, gue cocok sama produk dan harganya. Tinggal tunggu rancangan layout dari Bobby buat diajuin ke Pak Mitro. *Sebenernya mau culik Bobby yang super sibuk buat ngelobby harganya Pak Mitro (muahahaha, teteup bok, cari yang paling murah).


wedding crasher behind the camera
Sabtu ini gue mau bales dendam, dari pagi sampe sore cuman gelimangan tak menentu di rumah. Dari ruang tengah pindah kamar trus karpet depan tivi trus kamar emak pindah kamar lagi dan balik lagi ke depan karpet depan tivi. Sampe akhirnya digusur emak ke kamar mandi, soalnya abis maghrib ada kawinan di Bumi Moro yang make Hidayah buat cateringnya. Alamaaakkk, MALESNYA....

Oia, mr. R pinter banget deh. Makin cincha eikeee, dia udah beliin aja cincin nikah kita dan AIHHHHHH, SUKA BANGETTTTTT!!!!! Pengen pake sekarang tapi ntar pas nikahan dibeliin lagi yang baru!! *muahahaha, dijitak mr. R.

No comments:

Post a Comment