Pages

September 22, 2011

Leonardo DiCaprio

Give me a gunshoot, baby!
All grown-up Leo!! Yes, I am NGEFANS sama cacak diatas. Sekian movie yang dibintangi cacak Leo, gue masih anteng-anteng aja. Iya, dia ganteng dan booming sejak 1997 lewat Titanic (bok, gue masih SD ituh), bahkan film sebelumnya, Romeo & Juliet udah bikin dia terkenal banget. Sampai sekarang saya belum pernah nonton Titanic sampe selese tuh. Alasannya karena bosen aja gitu. 

Romeo+Juliet; TITANIC
 Film cacak Leo yang lebih baruan, sebangsa Blood Diamond trus Inception bikin gue suka banget sama filmnya, bukan Leo-nya. Sedangkan cacak Leo lebih ke seorang aktor yang gue appreciate actingnya. 

Blood Diamond, Inception
 Sampai akhirnya libur lebaran kemarin, gue nonton film lama "The Departed" yang instantly sakses NGEFANS sama Leonardo DiCaprio. Aihkkkhhh ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Instanly ♥ Leonardo DiCaprio in The Departed
 Nguing, nguing, nguing, jadi gak konsen kerja gue. Ngehek abis ;p. Berikut list film-film cacak Leo, info dari sini : (kurang kerjaan banget apa ngefans buk?!)
2010 : Inception; Shutter Island
2008 : Revolutionary Road; Body of Lies
2007 : The 11th Hour
2006 : Blood Diamond; The Departed
2004 : The Aviator
2002 : Catch Me If You Can; Gangs of New York
2001 : Don's Plum
2000 : The Beach
1998 : Celebrity; The Man in the Iron Mask
1997 : Titanic
1996 : Marvin's Room; Romeo + Juliet
1995 : Total Eclipse; The Basketball Diaries; The Quick and the Dead
1994 : The Foot Shooting Party
1993 : What's Eating Gilbert Grape; This Boy's Life
1992 : Poison Ivy
1991 : Critters 3

No comments:

Post a Comment