Pages

November 30, 2011

Liburan : Gresik - Surabaya - Sidoarjo

Yes, moi cuti-cuti-cuti. Alung extend liburannya, maka sebagai kekasih yang baik hati, moi harus memilih mendampingi. Yihaay, pacalan to the max. 
lontong kupang (pic taken here

Kita awali sabtu dengan acara kawinan ini & itu. Yes, dua nikahan dalam satu hari. Di alam Gresik & Sidoarjo yang lagi panas-panasnya menyambut kedatangan hujan. Hasilnya kita berdua kumel-se-kumel mungkin. Reality check : 1. Gue & alung in ♥ sama lontong kupang sidoarjo punya. :))  2. Akhirnya gue nonton breaking dawn di bioskop demi alung (me no fans at all, paling banter nonton versi dvd aja).
Gosong deh!
Minggunyo, kita ubrek-ubrek Gresik. Yes, gue yang dari lahir tinggal di sini seumur idup baru kali kemarin main ke tambak udang. Panas? Gak usah ditanya deh, gak di tambak aja panas.
nona jawa si anak pantai :p
Supaya afdol, mampir lah ke pantainya. HAHAHA! Sumpah, Gresik punya pantai yang berpasir putih dan bisa buat main-main. Baru tau juga nih. Parah gue ya! Maklum, gue lebih seneng liburan ke macam pegunungan dan dataran tinggi deh.

No comments:

Post a Comment