Pages

December 8, 2011

Dialog Atasan #1

Employee : "Wah Pak Bos ini luar biasa, seminggu ini hampir tiap hari ke luar kota tapi stamina fit terus ya pak!"
Bos : "Maksudnya gimana?"
Employee : "Iya pak, saya wiken kemarin aja baru dari jakarta. Eh, senin ini badan udah anget gak jelas. Mau sakit gitu pak!"
Bos : "Ahhh, itu semua MINDSET!" Si bos kembang kempis bangga

Tapi aslik ya, bos gue itu staminanya super power banget. Dalam setahun gue jadi bawahannya dia, gak pernah sekali pun dia kena sakit semacam flu atau kecapekan gitu. Pernah sih meler dan demam. Tapi gak pernah ada cerita ijin sakit, absen atau cuti. Sampai akhirnya selasa sore ini.
 Bos keluar masuk ruangan pake jaket kulit. Gaya abis. Tiba-tiba,
Bos : "HATSYINNNN!!"
Employee : (Buset, kenceng banget!)
Bos nyamperin gue, hadoh bawa penyakit nih. Kan gue calon manten, jangan sampe nularin.
Bos : "Saya ini kayaknya gak enak badan"
Employee : (KAYAKNYA?!), "Ah, Pak Bos itu semua cuman MINDSET aja!"
Bos : Manyun, ngeloyor masuk ruangannya.
Employee : ngikik dalem hati.

Tapi tetep si bos anteng di kantor sampe waktunya pulang. (gigit jari). Dan, guess what! Besoknya sudah sehat wal afiat.

No comments:

Post a Comment