Pages

January 2, 2012

The 25th Years

"Cinta bisa datang dan pergi kapan saja. Tapi cuman satu yang tidak bisa.
Cinta tidak bisa menunggu" 
Jomblo The Movie - @adhityamulya

Alhamdulillah untuk rezeki gue yang berlimpah-limpah. Umur nambah di tahun baru ini. Yup, I'm officially 25th Years Old. Happy birthday Me!!!! Alhamdulillah, it's been a wonderful and challenging year! I'm so proud of me this far. Yang paling menyenangkan, wall facebook gue bersih dari ucapan orang-orang. Hehehe, jujur gue paling males dengan birthday wishes dari orang yang bahkan gak pernah nyapa ato kenal gue. Tahun ini, semua orang yang gue paling sayang, ngucapin langsung. Yup, semua orang yang gue harepin dan orang-orang paling penting dalam role hidup gue. Baru kali ini, gue nyediain spare waktu khusus buat balesin semua wishes, one by one, secara kan gue orang paling males dan cuek soal begituan. *aku terharu, banyak banget temen-temen yang inget! padahal gue sendiri sering lupa ulang tahun mereka.

No comments:

Post a Comment