Pages

January 4, 2012

Braidesmaid's Dress

Hoalah, PR banget nih.
Jadi gini, tiap temen kantor gue nikahan, kita selalu dengan ciamiknya bikin seragam. Padahal ya cuma jadi tamu kehormatan sajo. Dimulai awal 2011, kira-kira bulan.. emmm, gue lupa! Sudah lupakan, intinya di awal 2011 jeng @Sari_Narulita melangsungkan pernikahan. Semangat dong ya, kita beli kain yang sama buat attending the wedding. Trus entah gimana ceritanya, selanjutnya jadi tradisi buat pake bahan seragaman *kecuali makin kesini, calon pengantinnya yang kasih bahan. Nah ini gimana cerita, gue juga bingung deh. Pokoknya gue musti cariin kain seragam aja buat gadis-gadis cantikku. 

our very first dress
Tha Batik's Dress (sorry for low quality, taken by cellphone's camera)
Circle-nya yang masih single dan menuju ke pernikahan adalah @ristatristan, @GUE!!!, @ndriecyntia dan @runy13. Astagah, @ristatristan getting married in 18 days dan gue belom aja gitu, jahitin kain yang dikasih. *note: kainnya 2.5m dan diarahkan bikin long dress! Mana gue belom pernah pake dan punya long dress, ever!! Awalnya pengen bikin yang basic dan aman-aman sajo. Until I saw this...

taken from here
 Aakkkkk, mupeng lah gue!!! Salah siapa ini, salah siapa? Salah siapa mbak Zoe, Jennifer, Emma punya kaki panjang dan sukses bikin dress-nya effortless?! Jangan salahkan beta yang nekat bikin long dress gara-gara liat mereka. Aduh, kok grogi disko gini ya? Well, at least dressnya gagal bisa dipotong dijadiin basic dress kok ;p...

No comments:

Post a Comment