Pages

October 11, 2011

Delay Si Macan

Inih cerita sambungan post kemarin. Jadi gue sama anak-anak Reborn balik dari bandung lewat cengkareng. Ngebut lah ya, ceritanya. Kita cus dari bandung sekitar jam 3 sore buat jadwal jam 8 malem. FYI, kita naik si macan karena dapet tiket gratisan tim, bukan tiket pribadi gue. Sampek-sampek itu kartika sari cuman diliatin aja dari kaca mobil. Perjalanan di bandung pun lambat banget karena emang macet. 
bawaan tim Reborn
Alhamdulillah banget jam 7malem, udah sampe terminal 1 - Soekarno Hatta Airport. Berhubung bawaan setim udah kayak orang minggat, itu tergolong mepet banget buat check-in. Selese check-in, cus lah kita ke boarding-room. Lah kok ada pengumuman flight kita delay sejam soalnya ada masalah cuaca di Singapore. Jadi ternyata, pesawat kita ex-singapore gitu. Jadilah jam 9 malem, kita baru duduk di kursi pesawat. Sabuk pengaman pun terpasang dengan manis dan pesawat mulai siap-siap lepas landas.

Kita udah pada tepar, kecuali gue yang melek liatin mbak-mbak flight attendant-nya si macan cantek-cantek. dandanannya itu loh, bisa nyatu dengan sempurna, xixixixi, tetep ya, sempet. Lah, kok baru selese taxi dan mulai tancep gas kok batal yak? Di depan malah ada yang buka pintu gitu, ga tau deh pintu apaan. Malah kedengeran ribut-ribut. Posisi saya waktu itu duduk lima seat dari belakang yang deket aisle. Pak pilot pun menyatakan kita balik ke bandara karena ada penumpang yang bikin rusuh. Ya Tuhan, gak jadi terbang mama!!!

Ternyata sodara-sodara, flight attendant-nya si macan ditampar sama penumpang. Ceritanya, pas udah mau take off masih ada penumpang yang pake lavatory. Jadilah digedor-gedor sama mbaknya. Dari cerita mbak-mbaknya, katanya itu penumpang gak keluar-keluar. Tapi cerita si penumpang, katanya dia masih benerin celana jadi butuh waktu buat keluar dari lavatory. Diputuskan penumpang itu dikunci dari luar padahal kan ga bisa dikunci yak? Penumpangnya pun maksa keluar. Pas keluar itu, dianya masih diomelin sama mbak flight attendant. Lalu kejadian lah : "PLAK!!!". Ditampar bok. Ya Allah, kasian itu mbak-mbak cantik kok ditampar mbok ya dicium aje. Marah dong, gak terima dong, ribut dong. Kita sepesawat jadi korban deh.*ngook

Jadilah antri lagi ke menara buat dapet giliran terbang. Mana si macan ini kan LCC (low cost carrieri) yang mana strict banget soal fuel. Baru jalan sekuplik gitu, mereka refuel lagi deh. Trus penumpang rusuh ga mau turun pesawat. Jadi prosedurnya itu kalo ada konflik, salah satu harus turun, penumpang atau pramugarinya. Tau gak, kita landing di Juanda jam berapa? JAM SETENGAH SATU MALEM, eh itu udah pagi ya? *pengsan*, mana jam 7 paginya gue mesti gawe pulak. Jadilah mata berkunang-kunang liat kompi. Unforgetable moment *mulai sarap*

No comments:

Post a Comment