Pages

October 19, 2011

Sakit : Kulit Alergi

Yuppie, memang sudah takdirnya setiap sebulan sekali gue jatuh sakit. Sakitnya pun macem-macem, dan alhamdulillahnya dikasih sembuh cepet (AMIN, YA ALLAH!!!). Jadi body ini tiba-tiba memerah sekujur tubuh. Kejadian dimulai hari minggu siang. Langsunglah meluncur ke RS Petro dan dapet dua macem anti alergi. Permasalahannya, gue gak ada sejarah punya alergi. Nah lo, alergi apa coba?!! Sorenya itu merah-merah udah ilang aja. ALHAMDULILLAH. Nyenyak deh tidur gue. Apakah sudah sembuh?
foto kejadian
NO!! Nehik dan ngehek lah ceritanya. Senin pagi, gue terbangun dengan lebih parah merahnya. Bahkan permukaannya mringkil-mringkil kayaknya semacam selulit. Jadilah ga bisa masuk kerja hore!!! Sampai sekarang alhamdulillah tinggal merahnya aja, bye-bye mringkil-mringkil. Itu gue tahanin biar gak garuk gatel sebadan, setengah mati deh. Ternyata, alhamdulillah tidak sio-sio itu nahan diri dari ngegaruk. Sungguh deh. Sekarang udah muyus lagi, tanpa jejak sedikit pun.
PR-nya sekarang adalah ini semua di-KARENA-kan oleh apa coba? *ngook*. Efek positif ialah gue sekarang orangnya agak parno-an. Baju sekali pake langsung cuci, kalo gak badan 'kerasa' gatel. Sprei kasur langsung pada ganti semua, diwajibkan setiap minggu deh. SELALU mandi tiap abis aktivitas, meskipun itu jam 9 malem. Padahal udah dilarang Alung, takut kena rematik katanya. Tapi gimana lagi? Daripada gue gatel-gatel semaleman.

No comments:

Post a Comment