Pages

October 8, 2011

Trip to Bandung

Yup, saya menutup September dengan travelling ke Bandung barengan tim Reborn. This is my second time around and honestly, i had not much expectation. Bandung, for me, means TRAFFIC JAM. Macet, macet dan macet. Mana gue tulen cewek surabaya, dimana macet disini sangat sehat dan bisa ditolerir. Tapi makanan Bandung kayaknya worth to try. Apalagi jadwal kali ini gak telalu padet, so here i was...
Meski berhembuslah kabar penerbangan yang rawan karena keterbatasan airport. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Menurut gue, apron-nya pun lumayan kok. Mirip erpot Jogjakarta lah.. At least itu kesimpulan gue, sampai bener-bener lihat ruang kedatangannya. Asli, itu ruangan kecil sekecil-kecilnya!!  Pada susah mau ambil bagasi dan petugasnya gak malah membantu. Pengaturan tata letaknya pun ala kadarnya. Dan bok, bandung panas euy. Emang what do you expect, miss??
 
Acara kita di Grand Serella, daerah Martadinata. Malem abis acara, mainlah kita ke FO yang tersebar di daerah situ. Lumajen, dapet polo shirt buat alung. Meski ngarepnya ke daerah setiabudi-dago-parisvanjava. Aikkkk, bandung menyenangkan sekali. Kita dinner di warung seafood pinggir jalan. Padahal disediain dinner di hotel. Tapi emang, makanan warungnya uendang bambang!!! Sangking maknyusnya, tiap orang pada men-double pesenannya. Gue makan cumi saos padang, kerang saus tiram, pecel lele, udang saos mentega. Kita bertujuh cuman abis sekitar 140rb. Edyaaannnn.
Me love the hat!
 Acara selese jam 1 siang, langsung cus lunch di Ampera dan mampir ke Kartika Sari. Tapi lah kok ya, macetnya itu amit-amit. Akhirnya cuman numpang lewat Kartika Sari *cakar-cakar jendela mobil *atu mau tuyunnn (˘_˘"҂). Balik ke surabaya, via cengkareng. Jadi kita tempuhlah tol cipuljamilarang ngejar pesawat jam 8 malem. Di Km100-90an kemarin pun ada kecelakaan lagi. Meski tergolong minor sih, tapi ya tetep kecelakaan. Sampai Soetta sekitar jam7an, fiyuhh pas banget deh. Sayangnya pesawat gue delay sejam. Halah, halah, halah... Sami rawon. Plus, di pesawat ada kejadian ajaib yang menggorbankan kita orang sepesawat. Jadilah delay 3jam lebih.Щ(ºДºЩ). next time gue posting ceritanya. Jam 1 malem kita touch down Surabaya dengan selamat sentousa. Alhamdulillah. Badan gue remek, sementara travellingnya off dulu ya (˘(••)˘ ). Hanya terima panggilan dalam propinsi sajo.. *kaburrr

No comments:

Post a Comment