Pages

September 20, 2012

Mr Hubby Part 2!!

Manisnya Pak RI, jadi gini ceritanya... 
Dompet saya sehari-hari sudah mengelupas gak karuan. Lumayan prihatin deh!! Tapi dasarnya saya cuek, masih aja dipakai. Ternyata diem-diem, suami saya mikirin dompet baru buat istrinya terkasih dan tersayang. Entah dari kapan, yang jelas udah lama banget kepikiran.

Hingga suatu hari, datanglah petaka itu. Pic profile BBM seorang kerabat yang jualan produk-produk online, muncul gambar dompet yang sesuai selera. Singkat cerita, pesen satu trus dikirim ke kantor saya *bikin surprise gitu ceritanya. Begitu dibuka, sambutan yang terjadi : "alis yang naik sebelah dan bbm ucapan terimakasih udah perhatian sama istrinya tercinta". That's it!

Suami langsung nelpon minta tanggapan jujur gimana dompetnya. Ahhh, saya ini kan orangnya jujur dan polos gitu ya. Kukatakan apa adanya. Aduh, cucian cuamiku! Langsung lemes gitu. Kejutan pertama yang dilakukannya gagal total. Ahhh, meskipun begitu so sweet deh usahanya. Tapi sudahlah meski ga saya pake, rasanya tapi terharu dengan perhatian suami *biar ditebus dengan tentengan oleh-oleh dari Spore saja *evil smirks*, hehe...

Moral of the story : Pak RI dilarang belanja online! Never! Ini udah ke-2 kalinya kuciwa.

No comments:

Post a Comment