Pages

April 22, 2010

disappointed

Today, I'm really pissed of by my colleague.
I'm sorry for using X-words (saya selalu berusaha untuk menuliskan apapun yang bersifat positif untuk mendapatkan positive-mind). But this time, this situation, i can't tolerate anymore. Enough for your drama. If she act like this, i can't agree more with him to left her. Yes, i'm sorry. Lah, gimana gak sebel. Bolos dua hari cuman karena ditinggal cowoknya, yang bahkan gak pernah bikin komitmen kalo dia lebih dari sekedar teman. Emang tu cowok jelas-jelas gak worthed, jadi apa lagi yang mesti ditangisin. Itu mah emang dia cuman mau ngambil untungnya aja dari si cewek.

Okay, here's the thing. She is just my colleague. I don't give a damn about her life, especially her personal life. But when it comes to my work, YES I DO GIVE A DAMN!! Dia pikir dia siapa. Kerjaan gw jadi mandek, gara-gara dia bolos dua hari karena sakit hati. Argghhh, may her boyfriend burn in the hell. Tapi sumpah ya, kalo kayak gini terus gak ada simpati atau empati deh buat si cewek.

Well, back to me. Hari ini saya mau operasi mata. Ya, saya menyebutnya operasi. Meski cuman operasi kecil-kecilan karena mata gw bintitan. Huahuahuahua.... malesnya! Kayaknya alergi deh, soalnya punya 3 bintitan. Wohoooo, yes i got three. Yang 2 diambil ntar siang jam 2 di RS Petrokimia Gresik. Deuh, padahal hari ini ada meeting seru sama BP Migas di JW Marriot. Pengennnnn. Sayangnya acaranya jam 1 siang, sedangkan jam segitu mesti udah on the way ke rumah sakit. Awas aja ya, kalo sampe rumah sakit on time, si pak dokter baru dateng jam 3 atau jam 4.

Oia, nyokap lagi ke luar kota nih. Ke Malang sih lebih tepatnya. Dari kemarin sampe besok hari Sabtu. Ini bener-bener rejeki nomplok. Bisa maen-maen dan pulang malem sampe sepuasnya. (hihihi, gak ada yang ngomelin, maksudnya). Abisnya males kalo lagi kongkow sama tikuka ato Ibu Direktur, terus di sms atau di telpon disuruh pulang. Meski ya akhirnya gw pulang molor sih. Cuman perasaan gak tenang dan gak enak. Kayak ada daging yang nyelip di gigi gito. Tapi percuma juga, palingan dipake les sampe malem. Abis Kamis ini mesti operasi. Istirahat seharian deh di rumah. Jumat mau ke Erha Clinic ah. Muka saya sangat membutuhkan pertolongan profesional (moga-moga jumat gaji udah masuk, AMINNN).

Yowis, yowis, balik kerja lagi ahhhh... Si bos mulai ronda tuh!! Xixixixiixiii...

No comments:

Post a Comment