Pages

April 19, 2010

My daily

Howdy, howdy, howdy...
Lagi nunggu jam pulang kantor nih. Yes, sekarang saya sudah jadi orang kantoran. Bukan mahasiswa lagi. Perasaan saya?? Hmm biasa-biasa aja. Hahahaha, just kidding. I'm grateful with everything. Sungguh!!! Dari masalah kemarin hingga pekerjaan yang saya peroleh saat ini. Mangkanya, saya sedih sekali kalo liat temen-temen kantor saya yang merasa kecewa dengan perlakuan perusahaan ini. Well, mungkin saya termasuk yang beruntung dengan posisi yang saya dapatkan. Pengen rasanya ngingetin mreka 'kalo elo tuh beruntung banget!!'. Maybe, i have to listen first. So, i'll find out what they wants..

Oia, saya punya maenan baru nih. Nahhh, gadget sih lebih tepatnya. Yess, i bought my first blackberry (bikin miskin sebulan, deuhhh gak sabar gajian!!). It has been two weeks. My dear baby berry. Love it so much... Muahahahaha!! Belinya bareng Ibu Direktur di Surabaya Plaza (delta-red). Bajunya baru punya black silicon case. Ntar pengen beli warna putih, kuning, pink, biru, ungu. Buat reminder ajah, tipe warna yang pastel dan dusty-dusty gitu ya... Oh uang gajianku.... Masih seminggu lagi, saya bertahan. (resiko beli henpun cash!!).

Trussss apalagi ya yang  baru, oia dompet baru bahan kulit warna cokelat. Ini kado ultah yang telattt. Gak masalah, new stuff always makes me happy!!! Langsung deh, kartu-kartu punya rumah baru. Yeay..

Akhir Maret kamaren, saya sempet sakit cacar. Huhuhuhu, yang bikin sebel bekasnya itu loh. Bikin dendam kusumat bareng. Mesti ke beauty clinic nih. I need help, immediately.

My personal life??? Hmmm, wonderful. Masih progress nih. Tapi lumayan bikin hepi :))
Okay, berharap dengan sepenuh hati untuk tetep update!! Yang rajin ya anak muda

No comments:

Post a Comment