Pages

April 21, 2010

Undangan

Hoy, Hoy,
Barusan dapet undangan dari MarkPlus buat company. Hmm, gawat nih!! Kenapa? Karena saya bukan marketing freak kayak Ibu Direksi. Apalagi sama pak Hermawan Kartajaya. Just like to read about it, sebagai knowledge. Nah lo, salah sapa sekarang gak ngikutin dengan sungguh-sungguh. Pdahal Ibu Direksi sering banget influenced saya. Bahkan di suggest follow twitternya (done!).
penampakan si tiket! remind me

Btw, sekarang saya panik! Acaranya seharian, di hotel pula. Pake apa, pake apa, PAKE APAAA???? Huehehe, saatnya beli sepatu baru nehh... Baju? Nanti utek-utek lemari deh, i think i've got one. Tema penampilan ntar adalah santai, young, professional & modis. Ntar utak-atik dianarikasari.blogspot.com deh. Cari ide disana. hehehehe. Pengen yang casual juga. Secara seharian, pengen nyaman gitoo...

Intinya smoga semua lancar dan gw bisa dateng ke acara pertama gw sama MarkPlus. Takutnya sakit kayak jaman undangan nikahan Opid bulan kemarin, huahauhauahauuuu......

No comments:

Post a Comment