Pages

April 26, 2010

Senin, hujan dimana-mana

Howdy, howdy, howdy,
Hari ini udah senin lagi aja. Kerja lagi, weekend lewat lagi. Saatnya gajiaannnnn!!! Hehehe, pemulihan ekonomi dalam negeri nih. Bulan kemarin, saya bener-bener mengencangkan ikat pinggang karena beli gadget ituh-tuh. Target bulan ini adalah nabung! Insyaallah kalo diatur bener, pasti bisa koq. Wokay, laporan weekend ini:

Jumat
Rencananya les native bareng Ibu Direktur. Tapi karena gak dapet konfirmasi gara-gara waiting list (buset deh tempat lesku ituh. Tambah populer, jadi kalo mau les mesti pake acara reservasi dulu) dan Rabu udah les native jadi libur lah.
Trus abis makan siang, diajak hunting lokasi buat gathering frontliner ataupun corporate. Secara baterai BB abis (lupa charge *geblek) ditinggal deh di kantor. Pas di Boncafe (salah satu kandidat lokasi), ada segerombolan pekerja berbaju batik. Mas-mas gitu, dan sumpah asli ya, itu ganteng-ganteng bener satu kelompok!! Seandainya tempat kerjaku isinya mreka, pasti saya akan semakin giat bekerja. Muahahahaha.. Eh, lucunya Ibu Direktur juga sempet ketemu mreka juga dan akhirnya kita berdua heboh bercerita sepanjang perjalanan saya pulang ke rumah.
Balik ke kantor (abis hunting), BB sudah berkelip-kelip merah. Surprisingly, ada BBMan dari seseorang that asking me out for dinner. Uhuuyyy, asyikkk. Jumat ini gak langsung pulang ke rumah, secara lagi gak ada orang pada ke luar kota semua. Detail?? Hmm, no-no, i'll keep it for myself. Muehehehe...

Sabtu
Nemenin Ibu cari kacamata baru, muter-muter sampe gempor (yes, i was the driver!!). Mampir ke kantor bentar, naruh sepatunya indri yang kupinjem semalem. Trus mampir ke Delicatseen di Hotel Bumi Sby, dan kita beli Beef Bun+Pandan Roll. Enakkkk!! Meluncur ke Erha Clinic (yeay, finally. I need face recovery from make-up!!) sama dr. Jamillah atas dasar referensi Ibu Direktur. Yes, face-recovery completed. Tinggal konsisten aja. Ayo semangattt, kembalikan kemudaan kulit wajah saya!!
Pulang dari Erha, emak ngotot minta beli batagor yang nangkring di depan Erha. Yowis, belilah kita. Buset, itu batagor ya, sumpah ueenaaakkkk pol. Harus kesana lagi, next time. Abis gitu kita menuju BG Junction, buat belanja bulanan. (lumayan, saya nebeng belanja juga. huahahaha, niat yang sangat mulia). Trus abis dari situ, beli Roti Boy. Malemnya, makan sambel penyetan sama pecel. Mumpung besok minggu. Mau mules, mules deh. Siap melayani.

Minggu
Ada undangan kawinan, jadi rencana bikin cream soup dijadikan agenda minggu depan ajah. Hahahaha, biar performa maksimal ntar. Yang nikah Sofia, temen seperjuangan SMP pas dulu pulang-pergi Sby-Gresik. Yuk, mariii... (membayangkan dewi kecil yang dengan muka imut-imut dan polosnya mengarungi kejamnya kota surabaya demi menuntut ilmu! Tsaahhh..). Cukup mengagumkan, karena acara nikahan kali ini membuat saya cukup terpuaskan dari aspek makanan maupun tempat. Suasananya enak, apalagi makanannya. Ketemu cream-soup, iga bakar, udang tepung, dll. Mantappp. (note: cari info siapa cateringnya?!).
Abis kawinan, saatnya memanjakan badan. Mulai dari scrubbing-luluran+creambath. Pokoknya tema bulan ini adalah balance antara mind, body & soul. Berat badan saatnya di kontrol! Kulit wajah, kulit badan dan rambut saatnya dirawat. Its time to rock n roll fellas....

Okay, okay. Itu weekend saya. It's time to get back at work nih... CU!!

No comments:

Post a Comment